Monday, February 28, 2011

Mendownload File Jar di 4shared Tanpa Dilempar ke Browser Bawaan via Opera Mini 5.1

Mumpung lagi gak ada kerjaan, mending gw posting aja sesuatu yang gak penting di blog gw ini yah :D nih trik entah gw yang ketinggalan jaman atau gimana gw juga gak tau deh yah.. Gw cuma mau ngebagi trik aja cara donlot file yang berekstensi .jar(java) di 4shared sewaktu menggunakan opmin 5 tanpa di lempar ke Browser bawaan, baek itu yg symbian atau yang javanya,sebenernya sih sama aja dengan cara donlot file .jar di Plunder..

Langsung aja yang gw pake dalem Screenshot ini adalah Opmin 5 Symbian..misalnya kita udah menemukan file javanya..terus klik aja link donlotnya lalu tekan stop. Terus coba liat linknya terus edit yang ada embel² .jar nya:
Ganti jadi .zip
Jadi .zip:
telah jadi .zip
Terus tekan aja OK,nah liat deh hasilnya :
Hosted on Photoserver.ws
Hosted on Photoserver.ws
Jangan lupa setelah di donlot rename lagi file .zipnya jadi .jar supaya bisa di instal :D,Jadi yang pake trik gretongan atau paket operamini punya t*lk*ms*l gak usah takut lagi kepotong pulsa :D
Selamat Mencoba

3 comments:

  1. kalo ya ga ad .jar nya gmana???
    coz ad jg file jar tp d address nya ga ad jar nya,,,,

    ReplyDelete
  2. wah....bisa ey..... Makashi ya....sangat membantu

    ReplyDelete
  3. @anonymous: yakin tuh file .jar??
    Perasaan semua file .jar ada deh..bisa kasih contoh fileny??

    ReplyDelete

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM