Wednesday, February 23, 2011

Settingan Mudah Keys Vbag Buat Harvest Moon: Friends Of Mineral Town

Hosted on Photoserver.ws

Lagi² seperti sebelomnya gw semangat buat ngeblog lagi.. :D gw harap kalian gak pada bosen gara² gw posting mulu kerjaannya :D.
Kali ini gw cuma mau membantu,menolong,memberikan pedoman atau apalah ntu namanya :p supaya lebih mudah maen Harvest Moon melalui emulator Vbag di E63.


Yang mau make settingan keys Vbag yang gw pake buat maenin Harvest Moon..
Hosted on Photoserver.ws
Rinciannya tombol² nya sebagai berikut:
- A = OK (tombol tengah)
- B = Q
- R = A
- L = V
- Start = N
- Select = T
- Makan = Q+V
- Ngeluarin Barang dari Tas = V+OK

Semoga dengan settingan ini kalian tambah lebih mudah

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM