Tuesday, March 1, 2011

Worms 2011 Armageddon (320x240)

Berjumpa lagi dengan gw si pemilik blog butut nan Tampan ini :p *gak ada yang protes*.gw harap sih jangan pada bosen ama postingan gak jelas gw di blog ini :D

Ok, gw pengen bilang aja kalo kali ini gw cuma mau share Java Games doank :p,tadi iseng² search di google akhirnya gw nemu juga game ini. yaitu, Worms 2011 Armageddon karena kebetulan game Worms World Party yang di N-gage ege gw lagi gak bisa di buka karna Zoom Ratio Font yg gw pake di bawah 100 hehehehehe...

Nih penampakan Worms 2011 Armageddon:
Worms 2011 Armageddon
Worms 2011 Armageddon
Worms 2011 Armageddon

Gimana??? Berminat?? Langsung aja Donlot Disini

4 comments:

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM