Thursday, March 10, 2011

My Life in New York (320x240)

My Life in New York
Assalamualaikum Wr.Wb
Setelah beberapa hari gak ngeblog,sekarang saatnya buat gw untuk ngeblog lagi..
Kali ini gw cuma mau ngebagi² Game Java yang menurut gw lumayan bagus & enak buat di maenin

Game yang bernama My Life in New York ini berhasil ngebuat gw ketagihan beberapa hari untuk maeninnya, lumayanlah sebagai maenan alternatif di dalem genre yang sama selaen The Sims 3: Dream Ambition....
Disini kita di haruskan bersosialisasi dengan para penduduk kota New York,kita bisa melakukah hal sehari² kayak,mandi,makan,buang air,menonton TV,dance bahkan kita juga bisa mencari jodoh, bisa kita menjadi Lesbian atau bahkan menjadi seorang MAHO

Inilah beberapa fitur dari game My Life in New York:
My Life in New York
Bisa memilih lokasi yang kita kehendaki:
My Life in New York
Bisa membeli & mendekorasi letak perabotan di departemen kita:
My Life in New York
Dan inilah yang paling ekstrem,kita bisa melakukan hal ini:
My Life in New York

Gimana,apakah berminat buat maeninnya??
Langsung aja Download Disini

2 comments:

  1. kira kira gimana sih tamatin ini game

    ReplyDelete
  2. @FajarSmith
    Posting Gan, My Life In New York 2 Nya...
    Lebih bagus Dripda Yang 1...

    ReplyDelete

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM