Saturday, February 19, 2011

Menon-Aktifkan Auto Connect Whatsapp Setelah Restart

Jumpa lagi dengan gw si pemilik blog butut yang Ganteng ini :P (jangan emosi dulu yah :D) entah mengapa belakangan ini gw lagi semangat buat aktip ngeblog lagi.. Tapi jangan ampe enek yah liat tulisan gw di blog ini :D hehehehe
OK, pada postingan sebelomnya gw udah ngebahas tentang aplikasi chat lintas OS yaitu, Whatsapp. Dan gw juga udah ngejelasin cara memodifikasi PIN whatsapp supaya bisa di jadiin seperti yang kita inginkan. Karena di grup FB New Nokia E63 Community dan di Lounge E63 Kaskus Whatsapp lagi booming² nya. Kali ini gw bakal ngasih tau cara supaya Whatsapp gak langsung konek ke Internet sesudah kita merestart HP.
Bagi yang pake paket internet Unlimited sih mungkin cara ini gak begitu berguna sih, tapi buat para pengguna operator AX*S kayak gw ini trik ini pasti berguna banget karena paket internetnya kalo udah di Disconnect bakal motong kuotanya, pasti rugi kan kita :(
Nih simak caranya, gampang koq:


1.Buka Jbaktaskman
2.Waktu Whatsapp lagi Running sorot ke Whatsapp
3.pilih Options > Programs Rules > Biruin / itemin kotak ''Kill After Boot'' lalu Save
4.selese dah, Whatsapp gak bakal lagi Auto Connect setelah HP restart

Jangan lupa buat add PIN Whatsapp gw: +62462011
Kalo masih bingung silakan komen aja di artikel ini atau tanyain langsung ke FB atau Twitter gw :D Good Luck guys

2 comments:

  1. beneran nih? stelah di kill ga conect k inet lg? biarpun ada chat msk jg?

    ReplyDelete
  2. @sola: sebelom ada chat masuk yah kudu buru2 di Kill..kalo ada chat masuk buka dulu chatnya,baru di kill..kalo gak WA masih bakal konek :D

    ReplyDelete

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM