Thursday, February 10, 2011

Temu Kangen di Bulan Februari

Hufttt,udah lama kita gak ketemuan yah mungkin ±3 bulanan lebih gw gak update blog butut gw ini :(
Gw juga bingung apa yg harus gw tulis di postingan gw yg perdana di taon 2011 ini..

Oia,,kalian pasti bingung kenapa gw tiba² gw ngeupdate blog ini (pede amat gw). Anggap aja kalian penasaran yah :)
Gw inget buat update karena tadi di status FB gw ada yg komen karena sebelomnya di status yg sama ada yg minta alamat blog gw yg berguna ini (gw tau pasti banyak yg protes nih :P). Dia bilang ''blog ntu dari jaman batu juga gak di update²'' tentu aja gw sebagai pemilik blog yg punya total visitor 10.388 orang/hari ini (gw tau pasti kalian mau bilang lebay).selaen itupun sebenarnya gw sendiri lupa ama password blog ini, Ya sudahlah (lu bukan bondan prakoso woooiii). Tentu aja gw gak terima kalo blog gw di bilang gak update!!! Makanya gw lahirin postingan ini... :D


Kali ini gw gak bakalan ngebahas tentang Symbian koq, apalagi tentang E63. Anggap aja postingan kali ini sebagai makanan pembuka di blog gw ini di taon 2011. Sebenarnya sih gw udah gak ngoprek² si E63 lagi sih. Udah bosen & gak minat lagi. Makanya gw gak ngeposting hal² tentang si ege lagi. Lagian di blog orang² udah banyak ngebahas hal yang sama. Prinsip blog gw kan Anti repost dari blog orang, kalo kepepet yah di repost aja

Btw, ini kan udah memasuki bulan Februari, gw jadi berminat buat bikin postingan yang bertema ''VALENTINE'' udah, gw udah tau koq jawabannya,,pasti kalian setuju (lagi² pede gw sangat² over) kalo gitu gw harap kalian mau bersabar menunggu postingan gw berikutnya. Karena ide & inspirasi seseorang itu sangat mahal, apalagi itu ide & inspirasi gw

Yah mungkin segitu dulu yang bisa gw tulis sekarang, melihat dari aktifitas gw yang super sibuk sekarang (terlihat klise banget alesan gw). Yah gw harap sih kalian suka dengan post² yang gak penting dari blog gw ini..
Semoga dengan post pertama gw di taon ini, ini menandai come backnya gw di dunia blogger...
Kalian yang diluar sana, tunggu gw,blog gw ini bakal ngalahin blog² yang ada di luar sana (pliss jangan timpukin gw pake sendal dulu,karena ini adalah bagian penutup dari postingan kali ini)
See u in next post


Kingdom of Game is Back in the Blogging World

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM