Saturday, May 14, 2011

Cara Download di Plunder (New)

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera selalu gw ucapkan kepada pengunjung blog butut ini. Gw harap gak ada yang bosen ama postingan² gw di blog butut yang tidak terurus ini. Sebenernya di postingan gw yang kedua di bulan Mei ini, bukan ini yang pengen gw posting,tapi karna satu dah lain hal biarlah gw posting dulu postingan ini *perasaan tulisan gw dari tadi bolak balik mulu deh* #halaaahhh

Siapa sih yang gak tau Plunder.com salah satu situs buat mengupload file favorit gw dan mungkin beberapa juta orang di dunia ini. Tapi beberapa waktu yang lalu tiba² Plunder gak bersahabat dengan para mobile netter yang memakai Opera Mini. Dari ekstensi download yang berubah jadi .txt lah, proses download yang gak jalan dll.
Nah kali ini gw bakal share triknya, trik yang gw share ini gak bakalan nyuruh buat copas link download ke situs semacam FlyProxy.com, T9space.com dll.
Caranya sebagai berikut:
1. Buka Plunder.com
2. Terus cari tombol buat register.
3. Isi form yang perlu di isi
4. Jika sudah punya akun di Plunder, coba cari sebuah file yang ingin di download dari sana, misal FreetimerBox 1.06.sisx
5. Ingat! Yang di klik buat download file bukanlah tulisan Download Now! tapi tulisan Download yang di bawah.
Plunder Download
6. Inilah hasilnya:
Plunder Download
Semoga berhasil dengan menggunakan trik yang gw share ini.
Yang kesusahan untuk bikin akun di Plunder, silakan aja mention gw di twitter twitter icon atau PM ke Facebook biar gw bantuin bikinnya :D

1 comment:

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM