Saturday, June 18, 2011

My Blog Support Kaskus Emoticon Now!!!


Assalamualaikum Wr.Wb.
Terserah mau bilang apaan tentang postingan gw kali ini, terkesan katro atau apalah gw gak peduli.. :maho
Tapi yah emang gw ini katro koq :mewek ini sebuah kebahagiaan yang luar biasa pokoknya :selamat

Udah lama gw berencana pengen nambahin emotnya Kaskus di blog ini supaya lebih menarik lagi, apa daya karna gw orangnya pelupa rencana tersebut pun blon pernah terwujud, dan sekarang tiba saatnya blog gw ini dirombak sedikit demi sedikit supaya lebih keren lagi sama kayak gw :cool
:shakehand2
Okelah,buat yang mau nyoba komen silakan berkomentar langsung di postingan ini..dan buat yang blon tau kode buat nongolin emotnya Kaskus bisa nyontek kodenya disini :ngakak
:ilovekaskus :ilovekaskus

5 comments:

  1. ane coba post yah om . :maho
    sayank di wordpress kaga bisa keq blogspot . :(

    ReplyDelete
  2. masa gak bisa oms??
    Blognya sist nainay ama ikky bisa tuh kalo gak salah

    ReplyDelete
  3. langsung komentar keq masukkan script gini :contoh kaga bisa om . :(
    klo wordpress keq na mau input scara manual . :(

    ReplyDelete
  4. wew,,gak tau deh kalo gitu..
    Coz di blognya sist nainay dulu ada emot kaskusnya sih..
    Hehehehe

    ReplyDelete
  5. kan komennya ga bs keq pnya om sandi , ketik kode smiley na aja ud keluar emote na . :mewek

    ReplyDelete

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM