Tuesday, June 21, 2011

8 Menu View S60v3 (Incluiding Horsehoe & v-shape)

Setelah kemaren gw share moding 8 menu view, kali ini gw cuma mau bagiin kelanjutan nya :D
8 Menu view yang ini gw udah tambahin opsi menu Horseshoe & v-shape tentunya menu grid yang udah gw edit sebelomnya ;)

Moding ini khusus buat languange code o0129 (english) & o0327 (indonesia)

Bahan² nya:
1. x-plore
2. ExtendMenuGrid.rmp
3. Download file 8 Menu View Complete.zip
Download

Step² nya:
1. Ekstrak folder themes yang ada di dalem paketan .zip ke C/private/10207254 kalo ada peringatan overwrite, pilih aja yes.
2. Buka rompatcher lalu apply patch ExtendMenuGrid.rmp
3. Kembali ke homescreen dengan cara kill menu via jbaktaskman atau Menu - Options - Exit
4. Silakan di cek daftar menunya dengan cara Menu - Options - Change Menu View. Maka beginilah penampakannya:
List Menu

Horsehoe
Horsehoe

V-shape
V-shape
Gw cuma ngedit file mod yang udah di bikin ama agan riand41 :) jadi credit tetep buat dia yah :D

Penting!!!!
Jangan matiin jbaktaskman selama moding :D buat jaga² kalo menu gak bisa di buka kalo gagal... Semoga sukses :D

Yang mau request gridnya silakan tulis aja di komentar ;)

1 comment:

  1. Thank you tutorialnya gan..
    ane coba & berhasil ;)

    ReplyDelete

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM