Monday, April 18, 2011

Whatsapp 2.03(19) Support Chat Grup

Assalamualaikum Wr.Wb
Sebenernya ini mungkin udah banyak di bahas ama orang². Seperti judul, kali ini gw cuma mau ngebahas Whatsapp yang udah support fitur chat grup :D . Coz pas gw comeback ke WA (Whatsapp) kemaren masih banyak yang bingung soal chat grup :D

Fitur chat grup cuma bisa di temui di WA yang terbaru. Tapi WA terbaru yang udah support chat grup ini sendiri belom di rilis di situs resminya...
Whatsapp Grup Chat

Whatsapp Grup Chat

Whatsapp Grup Chat

nih kalo berminat pengen nyobain..:
Whatsapp 2.03(19).sisx
Download
(Sebelom di instal,jangan lupa di Remove Sign dulu di freesigner ato gak di signing dulu pake sertifikat kalian masing²)
Jangan lupa add pin WA gw: +62462011

Thanx to Wiwid Colgate buat link downloadnya lagi :P

Buat yang pengen punya pin WA kayak punya gw silakan baca postingan ini

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM