Saturday, April 16, 2011

[Icons Pack] Aqua X

Assalamualaikum Wr.Wb
Semoga blog butut gw ini selama gw tinggalin beberapa hari masih ada yang mampir yah :D. OK langsung aja, di post ini gw cuma mau bagi² 1 Icons Pack buat Menu Editor doang koq *dari judulnya juga udah ketauan,oon amat yak* :D

Nih dia Icons Packnya..nih icon kebetulan gw dapet waktu lagi googling tadi,dan gw kepincut ama icon² nya yang cukup bagus buat menu editor :D
Mau liat beberapa iconnya?? Nih dia:
Aqua X

Cara pakenya:
Ekstrak file Own,Own2,Own3 ke C\Resource\Apps\MenuEditor
Jika ada yang sebelomnya udah pernah make Menu Editor dan ada opsi Overwrite All sewaktu mau mengekstrak File Own,Own2,Own3 cukup pilih aja Yes/OK

Kalo berminat langsung aja disedot:
Aqua X by Sandi ♥ Dara.zip
Download

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM