Thursday, October 21, 2010

Mencegah Proses Installing Sesudah Restart di E63

Ketemu lagi dengan gw, nubitol oon yg katro & ndeso yg mencoba mengupdate blog yg isinya gak penting ini ^_^
Gw lagi demen2nya bwt update blog ini, karena gw akhirnya dah lulus dari cara menyisipkan link di Blog, dan jurus tersebut pun akhirnya berhasil di link pada postingan sebelumnya.
Kagak usah banyak bacot bekicot lagi kita langsung aja ke inti masalahnya..
Cekiprot..


Para eger2 sekalian pasti pernah ngalamin hal ini. Yaitu,Proses installing yg terjadi sesudah proses restart yg kita lakukan pada E63. Biasanya hal ini hanya terjadi pada E63 yg sudah dalem Keadaan Hacked. Karena waktu E63 gw masih ''perawan'' dulu hal ini tidak pernah terjadi.. Kembali ke installing tadi. Jika proses installing tadi sudah selese biasanya akan muncul tulisan ''tidak dapat menyelesaikan pemasangan di Kartu Memori,utk Memasang aplikasi masuk k aplikasi manager'' nah kalo waktu dalem bahasa inggrisnya apaan tuh ya?? Gw juga gak tw deh ^_^
Nah,, dulu pas gw ngalamin hal ini sewaktu cupu dulu (sekarang pun gw juga masih cupu) gw kirain kalo aplikasi yg kita instal di Micro SD (kartu Memori) gak bakalan ada atw ke hapus. Gak twnya ini cuma mungkin ucapan selamat datang aja dari system yg udah di hack.. Pas gw cek gak twnya smwa aplikasi di kartu memori pun masih ada & baik2 saja (kayak lagunya Ratu ya). Nah bwt ngehilangin proses ini kita bisa akalin aja ( sistem securiti nokia aja bisa kita akalin,apalagi yg ginian kan) mungkin eger2 sekalian dah pada tw..tapi biar gw yg nubitol katro ini jelasin lagi aja disini...
Caranya, Hapus Folder 10202dce yg berada di E/private melalui x-plore. Tapi tunggu dulu, waktu gw liat dulu isi folder 10202dce ini adalah file mentahan dari aplikasi bawaan FW 410 yg ada di folder installation, kayak video center, boom blox, solitaire dll. Jdi kalo gw gw copas dulu smwa file mentahan di folder tersebut ke folder laen.bwt jaga2 ntar kalo di Hard Reset siapa tw kita lagi pengen pake video center dll kan bisa di instal lagi.
Nah,,gw jadi inget dulu.. Beberapa mastah ege bilang,, yg di apus file yg di dalem folder 10202dce yg sizenya lebih dr 2kb yg kurang dari 2kb dibiarin aja..tapi emang sih beberapa hari proses itu ilang,,tapi lalu nongol lagi.. Rupanya di dalem folder 10202dce file2 nya udah beranak,, nongol beberapa file yg dulu gak ada malah ada sekarang.. Lalu gw coba aja hapus folder nya aja sekalian..alhasil ''ucapan selamat datang'' pun hilang,,emang sih beberapa hari kemudian proses yg menyebalkan tersebut balik lagi.. Ya apa boleh bwt berarti kita harus hapus folder 10202dce di E/private kalo udah nongol lagi si folder ini..

Tapi kalo pengen cara praktis.. Kita donlot aja senjata ampuh & mematikan,namanya:
G-Force,nih aplikasi bener2 mampu ''membunuh'' semua file2 sampah yg gak berguna,jelas aja.. Nyokap dari nih aplikasi adalah Python.alias ini aplikasi Python.
G-Force adalah aplikasi yang akan menghapus semua file2 sampah alias tidak berguna supaya proses installing sesudah restart pun hilang,juga mencegah terjadinya system crash yg membuat E63 restart sendiri tanpa disuruh karena adanya file2 sampah ini..
Jika aplikasi ini dijalankan,dia akan menscan semua file2 sampah yg ada di RAM,Memori Ponsel,Kartu Memori (drive C,D dan E).
Nih donlot senjatanya dulu si G-Force DISINI
Nb: sesudah memakai G-FORCE restart lagi E63 nya supaya ntar kalo mw ngirim SMS status nya gak Pending terus


Selamat Mencoba & Semoga Berhasil
SANDI ♥ DARA

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM