Monday, October 25, 2010

4Shared Mobile , Berbagi File Dimanapun dan Kapanpun

Pasti dah pada muak ama gw kan,, karena kerjaan gw sekarang update blog mulu.. Tapi gak apa2 deh.. Langsung aja ke pokoknya.
Pasti eger semua dah pada tau kan 4shared ?? Yups, Tempat Kumpulan File2 yg di Hosting oleh seluruh orang di dunia. Kita pun juga bisa mendownload apapun disana secara free bin gratis.
Nah mungkin semua dah pada tau ama aplikasi ini, soalnya gw kan nubitol katro makanya apapun yg di share disini dah pada basi..

4shared mobile, memungkinkan kita untuk berbagi file dimanapun & kapanpun selama kita terkoneksi ke jaringan inet(internet) *bahasa gw dah kayak orang hebat ya*
Dengan aplikasi ini kita juga bisa mengakses account 4shared yg telah kita buat, bagi yg belum punya accout 4shared juga bisa langsung sign up lewat aplikasi ini.

Gimana sangat menguntungkan banget kan?? Simple & praktis pokoknya deh. Asal kita ada pulsa ^_^ , kalo gak ada pulsa cari2 aja deh wifi buat upload2 file gratisan dengan temen2 kita.

Sedot aja aplikasinya Disini

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM