Friday, August 6, 2010

Cara Setting SWS v2 (E63)

kali ini ane mw ngeshare cara utk setting SWS v2,bagi agan2 yg udah modding pake SWS v2 tapi kagak ngerti cara nyettingnya,silahkan dibaca tutor ane sebagai newbie yg ingusan ini,pengalaman ini ane dapetin dari para mastah ege.....
Langsung aja kita k TKP, Cekidot,,,,,,,hehehe
Aplikasi yg dibutuhkan:
1.SWS v2(ya iyalah,kan aplikasi ini yg mau disetting^_^)
2.Jbaktaskman
3.xplore

Langkah2nya sebagai berikut:
1.Buka Jbaktaskman,lalu sorot kolom sebelah kanan.
2.pilih opsi add menu,klw kgk salah di atas skli,lalu pilih app. & doc
3.pilih aplikasi yg mw dijadikan shortcut SWS.
4.setelah terkumpul 6 aplikasi,tekan tombol delete/backspace,lalu catat UID yg bersangkutan.
5.setelah dicatat UID nya,langsung meluncur ke Xplore skrg.
6.pilih E/private/eacceee1,lalu klik
7.sorot file settings.ini lalu tekan tombol i atw file>edit.
8.masukan UID aplikasi yg mw dijadikan shortcut. Ex:Opera Mini 0x1019711b
contoh setting SWS yg ane pke:
0x1019711b -> opmin
0x101f8599 ->galeri
0x20026666 ->TTPOD
0x100058c5 ->message
0x10008d39 ->web
0x10005951 ->bluetooth
Keycode=8 (ane kgk tw nih bwt apa)
Portrait position=21(nih bwt ngatur posisi shortcut,semakin besar angkanya maka shortcut akan semakin tinggi)
Portraitheight=normal(bsa diganti dg doubleheight utk memperbesar icon shortcut,ukuran cuma ada 2,normal & doubleheight)
Landscapeposition=aboveCBA(ane kgk tw nih bwt apa)
Landscapeheight=doubleheight(ane juga kgk tw bwt apaan)
9.setelah itu tutup Xplore,lalu aktifkan SWS langsung.

Taraaaaaaa,,shortcut anda pun sudah sesuai dg yg anda inginkan...
Selamat mencoba tutor ane gan...

Note:setting dari atas ke bawah = letak shortcut dari kiri ke kanan pada shortcut homescreen,,
Jadi letak aplikasi punya ane yg paling kiri adalah Opera Mini

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM