Friday, August 20, 2010

Browsing Sepuasnya dengan TELKOMSEL via OPMIN 4.2 handler

Ada yg bilang klw pengeluaran di bulan puasa ini agak banyak dr bulan2 biasanya,mungkin saja ini betul,karena gw juga merasakan hal yg sama, karena harus beli makanan bwt berbuka ntar, baeq itu ta'jil ,gorengan, sate DLL. *curcol mode: on*. Tenang saja mungkin saya bisa sedikit membantu dg judul postingan kali ini, bwt yg ingin menunggu waktu berbuka puasa dg browsing lewat HP, harus pke trik yg satu ini....
Mungkin juga sudah banyak yg tw trik ini,karena saya sendiri baru sekitar 3 hari make trik ini,tapi yg saya rasakan adalah kepuasan surfing di Dunia Maya, tapi gw bukan orang terakhir yg tw trik ini,coz waktu gw bwt status di FB ''asyikkkkk,,browsing gratis dengan tsel'' ternyata banyak juga yg komen lohh,,makanya gw ingin ngebagi trik ini bwt yg udah kehabisan 'ongkos' selama bulan puasa ini.... Sori gw byk omong yaa^_^
Syarat pertama(mungkin satu-satunya) yaitu HP anda harus mendukung OPMIN 4.2 Handler..tapi gw tidak mengetahui HP apa saja yg mendukung OPMIN 4.2 ini,klw gw kagak salah, nokia 7610 mendukung OPMIN yg satu ini(sori klw salah),jika HP tersebut dukung OPMIN ini,berarti anda yg punya HP ber OS S60v2 ke atas bisa make trik ini....PLOK...PLOK...pLOK.....selamat yaaaaaahhh...

1.donlot dulu OPMINnya GodofGame
Sori mas yg udah gw comot linknya y,,pilih OPMIN 4.2 HandlerUI132.jar
2.kemudian masukkan setting seperti ini:
Custom HTTP server: http://wap.technomedia.mobi@server4.operamini.com:80/
Custom socket server: socket://wap.technomedia.mobi@server4.operamini.com:1080/
Front Query: wap.technomedia.mobi@
Middle Query: wap.technomedia.mobi@
Back Query : (dikosongin)
Remove string from URL: wap.technomedia.mobi@
remove port URL: (dicentang/ditandai)
Host: wap.technomedia.mobi@

Nb:trik ini akan memakai data pulsa anda sktar 1-10 kb utk sekali akses opmin,,ini sudah gw coba d HP gw (E63)
Selamat mencoba :)
Jika linknya kagak berfunsi donlot aja di disini secara manual y:
http://iyandudul.co.cc/handler/?page=2&rpp=15&so=alphabetical&act=&stringy=&ses=

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM