Friday, February 17, 2012

SEOHYUN..SEOHYUN..SEOHYUN

Glamour

SEOHYUN..SEOHYUN..SEOHYUN..


Udah beberapa bulan ini, nama ini sudah menjadi serpihan kecil dari kumpulan serpihan-serpihan kecil dari berbagai hal yang ada di dalam kepala gw..
dan nama ini udah berbagi tempat sama Anisa di kepala gw..arghhhh #tsaaaaah *abaikan*


Parasnya yang imut , innocent & kalem kayaknya itu yang bikin gw suka ngelihat Seohyun deh :p (tapi gw tetep suka kok sama ke 8 member SNSD lainnya :D).
Mungkin ini pengaruh gw ngeliat Seohyun di video clip SNSD "gee" kali yah yang bikin gw tertarik. Soalnya di video itu dia kelihatan imut & natural banget ♥~

Gee

Oia, ngomong-ngomong tentang lagu Gee.. Gw punya cerita tersendiri tentang lagu ini, soalnya gw beberapa tahun yang lalu sering ngedengerin lagu ini di radio , terus gw berminat buat cari lagunya , tapi apa daya gw nggak tahu judulnya -__- , dan akhirnya sekarang gw tahu kalau ini ternyata lagunya SNSD (jadi ngerasa goblok gini)

SNSD - Gee


Beberapa minggu belakangan ini , waktu senggang gw selain di isi dengan berkicau di twitter , gw isi dengan ngumpulin video clip, video perform + fancam dari SNSD buat menuhin HDD..kayaknya gw udah mendadak S♥NE -__- . Yah gw ngerasa beruntung akhirnya waktu senggang yang sekarang di isi dengan hal-hal yang lebih berguna daripada sebelumnya yang di isi dengan berselancar di forum-forum "underground" (tau sendiri lah yah apa yang di cari sama cowok di forum underground :p).
Dan gw juga nyempetin buat ngeliat perform nya SNSD di 2 talkshow amrik.. Gw kepaksa nonton dari youtube karena koneksi gak mendukung gw buat streaming waktu itu zzzz..

SNSD @Late Show David Letterman


SNSD @live with Kelly


Udahan dulu yah cerita tentang Seohyun + SNSD nya dari author yang ngepost gak jelas gini :D ntar gw malah mimpiin Seohyun lagi :p *ngarep.com

Kissing You

Oh

Genie

Mr.Taxi

The Boys

Udahan ahh pic nya ntar pada ketagihan lagi , cari aja di google yah :p (ntar yang liat blog ini jadi berat lagi bukanya *syukur2 masih ada yang liat*)

Nih ada single duet terbarunya Seohyun , Don't say No . Silakan di dengerin :)


(gak usah di tanya kenapa nulisnya pake warna pink)



SEOHYUN..SEOHYUN..SEOHYUN..


Source pic : google (thanks to uploader)
Source video : Youtube (thanks to uploader)

Follow me on twitter @sandi_dara

1 comment:

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM