Monday, November 7, 2011

Memunculkan Link adf.ly di Opera Mini

Assalamualaikum Wr.Wb
Umm...kalo baca judul postingan ini, ntah blog ini blog keberapa yang udah bahas masalah ini :repost . Terus kenapa gw posting?? Karna gw ngerasa hal ini pasti akan sangat berguna :)
Jadi gini, tadi sore setelah sekian lama gak pernah download apa² lagi apalagi download via hape, tadi gw berniat download font yang udah dari beberapa minggu lalu pengen gw pake karna beberapa minggu ini gw Pura² sibuk. Yaitu Roboto by mastah ihint :) . Kebetulan di linknya itu pake adf.ly tau sendiri kan kalo download di adf.ly via opsis gimana susahnya :) . Udah berkali-kali gw refresh belom nongol juga tombol skip ad nya :mewek dan gw pun udah berniat untuk pake Opera Mobile, tapi setelah googling sana sini akhirnya gw menemukan leecher yang sangat membantu sekali ;)
Tapi apa yang terjadi setelah gw mulai mendownload, pas di proses 4,9mb/5,7mb tiba² hape gw tewas seketika, nyesek banget rasanya gw tadi :( :mewek


Maap yah gw ngetiknya panjang banget di atas :p . Langsung aja di perhatiin dengan seksama.

1. Silakan langsung ke leechernya dulu disini

2. Copas link adf.ly nya ke text box yang udah di sediain lalu ketik aja tombol get link

Generator adf.ly

3. udah muncul deh link aslinya sekarang :D

Generator adf.ly

semoga membantu yah :D

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM