Monday, May 9, 2011

[Patch] SaveClipboardAfterReboot

Assalamualaikum Wr.Wb
Udah beberapa minggu blog butut gw yang gak terawat ini gak di update sama sekali,ntah masih ada visitornya apa kagak gw juga kagak tau deh (°.°)
Nah kebtulan gw punya bahan yang buat di posting, jadi apa salahnya gw posting aja kan?? *maksa mode: on*

Yang gw bagiin kali ini cuma sebuah patch yang menurut gw sendiri ini berguna banget buat gw :)
Nama patch ini adalah SaveClipboardAfterReboot.
Dari namanya juga udah bakalan ketauan, tapi kalo masih ada yang blom ngerti maksudnya biarlah gw yang ganteng ini jelasin *gak ada yang boleh protes*
Ini patch kalo di apply berfungsi buat ngesave teks yang kita copy (ctrl+c) bisa di paste (ctrl+v) walopun hp sesudah di restart / di matiin. Sehingga ntar teks yang di copy tadi masih bisa di paste setelah hape di idupin.
Mantap kan??? *maksa lagi :mode on*
SaveClipboardAfterReboot
saveClipboardAfterReboot

Yang pengen nyobain silakan donlot di bawah ini:
Download
Cukup ekstrak ke E/patches terus apply + auto di Rompatcher atao RP domain

No comments:

Post a Comment

Anonymous harap tuliskan nama, kalau ada link rusak silakan tulis di komentar atau mention saya di twitter @sandi_dara , silakan berkomentar asal sopan. NO JUNK NO SPAM